Produk EMINA Untuk Para Remaja

EMINA BEAUTY BLISS BB CREAM

Produk Emina untuk Kalangan Remaja
Claim dari Emina, BB cream ini sangat multi-talent karena di dalamnya sudah mengandung moisturizer, antioksidan, soothing agent, dan SPF 32 sun protection. 
Hadir dalam 2 shade yaitu light dan natural, yang mana agak disayangkan kalau untuk konsumen Indonesia. Shade natural yang kelihatannya gelap malah ternyata merata sempurna di skintone saya. Jadi untuk kulit yang berwarna lebih gelap dari saya, harus banget nyoba dulu samplenya supaya nggak nyesel. Saya sukaaaaa deh karena ringan dan mudah diblend. Apalagi BB Cream ini sudah ada foundationnya jadi saya nggak perlu layer dengan foundation lagi untuk daily use. Tapi di cuaca yang super panas kayak sekarang, tetep harus bloting atau retouch tipis dengan bedak setelah 2-3 jam.

EMINA CHEEKLIT CREAM BLUSH

Produk EMINA untuk kalangan Remaja
Cheeklit Cream Blush dari Emina adalah cream blush yang diformulasikan dengan squalaneyang melembapkan dan teknologi color enhance untuk memberikan hasil yang natural. Tube-nya dikemas dalam kotak karton, sehingga praktis dibuka atau dicoba ketika masih dipajang di toko. Dikemas dalam tubeberwarna ungu dengan ilustrasi yang menarik, produk ini berwarna putih, namun lama-kelamaan akan berubah warna menjadi pinkatau peach, sesuai pilihan warna yang tersedia. Kemasan produk ini mirip dengan kemasan lip balm, ya. Mudah untuk mengontrol jumlah produk yang akan dikeluarkan.
Dibanding cream blush yang teksturnya agak padat, Cheeklit Cream Blush bertekstur cair seperti lotion dan terasa ringan di kulit. Wanginya manis seperti bubblegum. Tenang saja, aroma tersebut akan segera hilang setelah dibaurkan. Tersedia dua warna, yaitu pink dan peach. Hasilnya sangat natural dan enggak terlihat menor di warna kulit wanita Indonesia. Akan tetapi, varian warna pink memang lebih terlihat di kulit dibanding warna peach. Produk ini buildable, jadi kalau kamu merasa satu lapis produk warnanya masih kurang cerah, kamu dapat menambahkan produk hingga warna yang muncul sesuai keinginanmu.
Aplikasi produk sangat praktis, kamu dapat mengaplikasikannya dengan jari. Pastikan tanganmu dalam keadaan bersih ya, agar enggak mengontaminasi produk.

EMINA BARE WITH ME MINERAL COMPACT POWDER

Produk Emina untuk Kalangan Remaja
Emina Bare With Me – Mineral Compact Powder merupakan bedak padat yang diproduksi khusus untuk riasan natural sehari-hari. Formulanya mengandung vitamin E, oil control dan paraben free. Emina Bare With Me – Mineral Compact Powder (Light Beige) merupakan bedak padat yang diproduksi khusus untuk riasan natural sehari-hari, mengandung vitamin E yang bekerja sebagai antioksidan untuk wajah yang sering terkena polusi. Formula oil control-nya membuat riasan tampak sempurna dan tidak berminyak, mampu menghasilkan riasan natural yang lightweight dan tidak cakey, serta mampu menutupi pori-pori dan ketidaksempurnaan wajah dengan baik.

EMINA BARE WITH ME MINERAL LOOSE POWDER

Produk Emina untuk Kalangan Remaja
Emina Bare With Me Mineral Loose Powder dikemas dalam wadah jar berukuran 8 gram. Mirip dengan produk Emina lainnya, packagingEmina Bare With Me Mineral Loose Powder juga didominasi warna pink dengan desain ala Korea. Ukuran wadah Emina Bare With Me Mineral Loose Powder yang kecil membuat produk ini travel friendly, karena tidak memakan banyak tempat di dalam make up pouch. Nah, kemasan Emina Bare With Me Mineral Loose Powder ini juga sudah dilengkapi dengan sponge yang cukup tebal dan nyaman dipakai, lho.
Bedak Emina punya tekstur yang sangat lembut. Butiran bedak yang sangat halus membuat daya coverage bedak ini sangat bagus jika dibandingkan dengan produk serupa. Selain itu, kandungan lauroyl lisine, mica dan oil absorbing powder dalam Emina Bare With Me Mineral Loose Powder membuat bedak ini bisa memberikan tampilan yang halus, natural, dan bebas kilap sepanjang hari. Karena kemampuan ini, Emina Bare With Me Mineral Loose Powder sangat pas buat kamu yang sedang mencari bedak untuk kulit berminyak.

EMINA DOUBLE AGENT EYEBROW

Produk Emina untuk Kalangan Remaja
Emina Double Agent Eyebrow ini memiliki konsep yang hampir sama dengan produk eyebrow milik brand – brand asal negeri Korea, yaitu berbentuk automatic pencil yang memiliki ujung berbentuk segitiga dan dilengkapi dengan brush untuk mempermudah dalam pengunaannya. Penggunaan eyebrow ini cukup ringkas karena tidak perlu meraut terlebih dahulu. Tersedia dalam dua pilihan warna yang dapat dipilih, yaitu hitam dan coklat. Pensil alis dengan brush diujungnya ini sangat cocok untuk penampilan dengan kesan natural. Sangat praktis, tahan lama, dan ekonomis.
Emina Double Agent Eyebrow (Brown) merupakan pensil alis dengan triangle tip yang mampu menebalkan alis dengan bentuk garis yang tegas dan memberikan kesan natural untuk penampilan Anda dalam waktu yang cukup lama. Emina Double Agent Eyebrow (Brown) sangat ekonomis dan juga memiliki kemasan yang praktis karena dilengkapi dengan sikat alis untuk membuat pemakaian eyebrowlebih rapih. Walupun memiliki konsep automatic pencil namun tekstur produk ini bisa dibilang lebih mirip crayon daripada pensil. Eyebrow dengan tekstur seperti ini memiliki hasil akhir yang ditampilkan lebih soft.

EMINA STAR LASH AQUA MASCARA

Produk untuk Kalangan Remaja
Maskara ini beratnya 5 g, packaging yang simple terbuat dari plastik yang gak ringkih dan slim tapi tetap cantik dengan warna hitam dan font tulisan berwarna pink. Sama kayak box-nya yang ada gambar rasi bintangnya sesuai dengan nama maskaranya kali ya, star lash 😀
Emina memang selalu hadir dengan kemasan yang menggemaskan. Apalagi jika melihat bahwa target konsumen emina adalah anak-anak remaja. Selain kemasan yang chick dan fun ala anak remaja, emina juga hadir dengan harga yang cukup murah.
Bicara tentang kemasan yang chick dan fun,emina Star Lash Aqua Mascara dikemas dalam kemasan box ramping dan mungil sesuai dengan ukuran maskara. Perpaduan warna hitam dan pink juga membawa kesan yang fununtuk siapapun yang ingin ber-makeup.

EMINA CREAMATTE LIPSTICK

Produk Emina untuk Kalangan Remaja
Emina Creamatte ini hadir dengan tujuh pilihan warna. Harganya di bandrol cukup terjangkau yaitu Rp.47.500,00 dengan netto 5.5g. Lip cream ini di klaim memiliki matte finish dengan kandungan vitamin E yang membantu menjaga kelembapan bibir selama pemakaian. Sebelum membahas mengenai detail warna, kita akan membahas dari segi kemasan terlebih dahulu. Mungkin karena memang target pasar Emina yang ditunjukkan untuk anak remaja, lip cream ini memiliki box dengan design yang sangat lucu. Warna dari box ini sendiri mewakili shadedari lip cream yang ada di dalamnya. Pada bagian box terdapat keterangan ingredients dan tanggal pembuatan.
Bentuk tube lip cream ini cukup mungil dan slimTube-nya bening dan menunjukkan warna lip cream dengan jelas. Terdapat cap putih bertuliskan Emina dan Creamatte. Untuk segi kemasan dan tube aku tidak ada masalah. Boleh di bilang ini lip cream dengan kemasan yang paling aku suka dari semua yang aku punya. Karena walaupun mengambil tema playful dan cutedesign tidak keliatan norak dan berlebihan.

EMINA POP ROUGE PRESSED EYE SHADOW

Produk Emina untuk Kalangan Remaja
Sesuai dengan konsepnya, varian produk yang EMINA keluarkan semuanya hadir dengan packaging yang super menggemaskan >.< EMINA Pop Rouge Press Eye Shadow ini salah satunya, ia memiliki kemasan seperti korek api dengan design print yang cantik. Jadi Pop Rouge Pressed Eye Shadow ini adalah trio eye shadowdimana didalam satu kemasan terdapat tiga warna yang bisa kita padu-padankan. Kebetulan aku mendapatkan shade Romantic yang di dominasi earth colour. Tapi sebenarnya varian eyeshadow ini ada6 macam shade, yaitu Nude, Colorful, Gelato, Romantic, Blue, dan Purple.
Packaging dari eyeshadow ini sangat travel friendly, karena kemasannya yang kecil dan ringan, sehingga nggak memakan banyak spacedi makeup pouch kita. Selain itu karena  transparan, kita bisa melihat warna eyeshadow-nya dari luar. Oh iya, tutup dari Pop Rouge Pressed Eye Shadow ini sangat kuat kok, jadi nggak perlu khawatir akan berhamburan ya warna eyeshadow-nya.

Sumber : journal.sociolla.com

You Might Also Like

0 komentar