6 Pasangan Artis Korea Yang Lama Pacaran

1. Jung Kyung Ho dan Sooyoung

soompi.com
Sejak pengumuman hubungan keduanya ke publik, tahun ini merupakan tahun keempat mereka menjalin asmara. Tepatnya pada 2014 silam, pemain drama 'Missing 9 ' Jung Kyung Ho dan anggota salah seorang Girls GenerationSooyoung mulai terbuka soal asmara keduanya.
Walaupun umum sekali dating -nya bintang Korea berumur pendek akibat padatnya jadwal, serta intensnya perhatian publik, namun pasangan satu ini jarang diberitakan yang tidak-tidak. Hubungan keduanya yang awet dan stabil tak heran membuat netizen memperkirakan bahwa keduanya akan segera menikah. Wah, ditunggu kabar bahagianya ya!

2. Honey Lee & Yoon Kye Sang

allkpop.com
Telah mempublikasikan hubungan sejak tahun 2013, pasangan serasi satu ini sering membuat netizen gemas, dan bertanya-tanya tentang kapan mereka akan menikah?
Pasangan aktor dan aktris ini kerap membuat iri netizen, karena mereka sangat terbuka jika ditanya soal kasih sayang antara keduanya. Jawaban jujur dan apa adanya tentang perasaan mereka saat wawancara, kebiasaan keluar bersama, serta sering berterimakasih satu sama lain ketika menerima penghargaan, membuat penggemar tidak sabar menanti keduanya menikah.

3. Kim Woo Bin & Shin Min Ah

koreastardaily.com
Keduanya bertemu dalam proyek sebuah iklan, kemudian mengumumkan hubungan pada tahun 2015 silam. Perbedaan usia yang terpaut 5 tahun antara keduanya yang sempat membuat penggemar heboh, ternyata tak menjadi masalah dalam menjalani status mereka.
Pasangan aktor/aktris sekaligus model ini segera menjadi perbincangan di mana-mana pasca hubungannya dikonfirmasi. Tentu saja karena keduanya sama-sama sedang meroket kariernya kala itu.
Kini setelah 3 tahun bersama, hubungan keduanya tidak terlihat surut sama sekali. Sebaliknya, saat Kim Woo Bin terdiagnosis kanker nasofaring tahun lalu, Shin Min Ah justru semakin mendukung dan menyemangati pasangannya. Bikin salut!

4. Baek Jin Hee & Yoon Hyun Min

castko.com
Cinlok memang tak memandang siapa saja. Seperti pasangan aktor dan aktris ini, keduanya dipertemukansaat syuting drama “My Daughter, Geum Sa Wol” pada tahun 2015 lalu. Lama santer digosipkan berkencan, pasangan ini akhirnya memutuskan membawa hubungan mereka ke publik pada tahun 2017.
Diketahui selanjutnya, ternyata hubungan Baek jin Hee dan Yoon Hyun Min ini sudah dimulai sejak drama mereka berakhir, yakni pada April 2016. Seringkali, dalam wawancara keduanya memperlihatkan kepedulian dan keterbukaan masing-masing.
Netizen yang menilai bahwa pasangan ini begitu manis, akhirnya bertanya-tanya kapankah mereka segera membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius.
Hmm... Kira-kira kapan ya?

5. Se7en & Lee Da Hae

allkpop.com
Dibandingkan dengan pasangan-pasangan sebelumnya, hubungan antara Lee Da Hae dan Se7en memang masih terbilang baru. Keduanya resmi mengumumkan hubungan yang sudah terjalin pada 2016 lalu. Sebelum berpacaran, kabarnya mereka sudah menjalin hubungan sebagai teman dekat.
Hubungan mereka nampak sangat direstui oleh netizen. Pasalnya, mereka membawa gaya baru dalam suatu hubungan, di mana keduanya sudah berusia matang dan tidak terpaut jauh, tidak seperti pasangan umumnya yang lebih suka berhubungan dengan jarak usia yang besar. Ditambah lagi, keduanya kerap terlihat saling dukung di depan wartawan membuat penggemar tak sabar mendengar kelanjutan hubungan mereka.

6. Hong Yoon Hwa & Kim Min Ki

allkpop.com
Pasangan berikut seperti merupakan yang paling spesial dari yang lain. Bukan hanya karena mereka satu-satunya pasangan dari industri komedi, namun juga lantaran berita bahagia sudah disebar oleh mereka pada warganet, bahwa mereka akan segera menikah pada November mendatang!
Keduanya berjumpa saat bermain dalam program komedi People Looking fo A Laugh. Setelah menjalin hubungan selama sembilan tahun, keduanya sepakat untuk mengikat hubungan ke dalam tali pernikahan. Warganet pun tak kalah hebohnya dengan pengumuman mereka, dan makin tak sabar menunggu hari membahagiakan tersebut. Happy wedding Hong Yoon Hwa & Kim Min Ki!
Duh, salut banget deh pokoknya dengan pasangan-pasangan di atas! Semoga cepat menyusul ke jenjang pernikahan ya.


Sumber : idntimes.com

You Might Also Like

0 komentar