5 Situs Download Anime Terbaik

1. 9anime.is


via bloomtricks.com

Di situs ini kamu bisa mengunduh dan menonton anime dari yang terbaru sampai yang lawas. 9anime juga memungkinkan kita memilih anime dengan subtitle bahasa Inggris dan yang sudah diisi suara bahasa Inggris. Fitur keren bisa kamu lihat dengan menggeser kursor ke ikon anime di halaman depan. Ikon anime bakal menampilkan sinopsis, rating, genre, status tayang, serta beberapa informasi lainnya tentang suatu anime. 9anime menyediakan pilihan kualitas video dari 360p sampai yang paling mantap, 1080p.

2. Kissanime.ru


via infogeekers.net

Banyak penggemar anime setuju bahwa Kissanime adalah situs unduh anime terbaik. Mungkin itu didasari karena situs ini begitu teratur dan konsisten dalam memperbarui episode anime yang tayang setiap minggunya. Kualitas video yang disediakan mulai dari 240p sampai 1080p. Tapi untuk mengunduh animenya, kamu mesti bikin akun dulu, guys. Selain itu di situs ini kamu juga bisa streaming anime, membaca manga, dan menonton serial drama Asia. Wow!
Kissanime tergolong situs yang mobile-friendly, artinya kamu bisa membuka situs ini dan menikmati kontennya langsung dari smartphone kamu.

3. Animetosho.org


via infogeekers.net

Situs keren selanjutnya yaitu Animetosho. Salah satu keunggulan situs ini yaitu kamu bisa mengunduh semua episode anime favorit kamu dalam satu paket. Tapi buat download animenya kamu butuh software Torrent. Yup, ini adalah situs agregator Torrent khusus anime. Kalau kamu biasa menggunakan Torrent untuk download di internet, pasti kamu lebih nyaman menggunakan Animetosho.org.

4. Chia-anime.tv


via infogeekers.net

Pengen nonton anime lewat ponsel? Chia-anime solusinya. Situs ini punya tampilan yang ramah pengunjung ketika dibuka melalui ponsel. Videonya gak banyak buffering (kecuali kalau koneksi kamu lagi buruk). Kelebihan lainny adalah kamu bisa mengunduh animenya saat sedang menonton langsung dari situsnya. Pilihan judul animenya pun banyak banget, lho. Pokoknya cocok banget deh buat kamu yang pengen nonton anime masa kecil dulu.

5. Masterani.me


via infogeekers.net

Para penggemar anime pasti merasa beruntung dengan adanya Masterani.me. Di situs ini kamu bisa streaming dan download anime yang kamu mau dengan kualitas 480p dan 720p. Salah satu keunggulan Masterani.me adalah fitur releaseschedule (jadwal tayang) yang memberikan informasi mengenai episode anime terbaru yang tayang per harinya.

Sumber : selipan.com

You Might Also Like

0 komentar