Idolaku Motivasiku

Setiap orang pasti punya idola masing masing. Tanpa idola hidup terasa hampa. Dan gak ada salahnya kok mengidolakan seseorang. Selama sang idola membawa dampak positif di hidup kita.
Nah, di blog kali ini, gue bakalan nyeritain idola gue nih. Sebelumnya gue liatin dulu ya foto idola gue, ini fotonya ;


Iya guys itu idola gue, Namanya Exo. Boyband dari Korea yang berhasil bikin hati gue kepincut nih.
Awalnya sih, gue gak ada niatan dan gak pernah kepikiran buat suka Kpop atau korea korean yang lain. Itu tuh Big No banget. Kalau disebut benci sih enggak, cuman ya kurang suka aja, soalnya waktu awal awal ya guys aneh banget liat cowok joget joget kayak gitu kan. Jadi gue gak terlalu excited.

Tapi semakin gue gak suka, gue malah kepo dan pengen tau siapa mereka. Labil banget ya guys maklumi remaja~

Semuanya berawal saat waktu itu lagi rame ramenya Drama Korea DOTS, yang Song Jongki sama Song Hyekyo itu lohh, Nah Kan OST nya ada Lagu Chen Exo sama Punch yang Everytime. Dari situ lah gue mulai kenal Si Exo Exo ini, karena awalnya gue minta lagu si Chen ini ke temen gue. Soalnya kan waktu itu lagi rame ramenya DOTS jadi gue ikut ikutan terserang Drama Korea.

Dari lagu itu gue mencoba ngenalin yang nyanyinya yaitu Chen dari Exo. Gue pun mulai search tentang Exo dan Download salah satu lagunya yang waktu itu gue Download yaitu LOTTO. Pertama sih biasa aja nih, tapi makin sering gue dengerin, lirik nya itu jadi punya tempat spesial di otak gue buat keputer lagi keputer lagi. Dan gue mulai merambat mendownload lagu Exo yang lainnya.

Setelah tau Exo, gue jadi mulai membuka hati gue buat Kpop karena keliatannya gak buruk buruk amat, Lagu nya juga banyak yang bikin candu.

Setelah Exo gue merambat ke BTS, Got7, Seventeen, dll. Tapi ya gitu namanya Kpopers labil, cuman pas lagi nge trend aja gue stan mereka. Karena emang lagunya nagih jadi gue suka.

Sampai akhirnya gue balik lagi ke Exo setelah Satu Tahun gue menghadapi kelabilan kesiapa gue harus Stay.

Dan sampai sekarang gue masih Stan Exo sampai gue kebeli albumnya satu :"). Dan itu suatu kemajuan selama gue menjadi Exo-L yang hanya modal Download lagu dan Streaming doang.

Dan juga sampai sekarang gue cinta cintanya sama Exo sampai jadiin Exo itu Motivasi belajar gue, dan semangat gue. Disaat gue lagi bete menjalani hidup gue yang flat ini gue dengerin lagu Exo yang jadi penyemangat gue atau gue liatin foto senyumnya Baekhyun yang manisnya lebih manis dari gula 5 sendok.

So guys, kata kata 'Don't judge Book By A Cover' itu beneran terbukti dan kejadian sama gue yang awalnya gak suka Kpop jadi suka.

Jangan menilai sesuatu dari luarnya dan Ber Suudzon duluan karena belum tentu yang kita kira jelek itu jelek.

Sekian Curhatan gue awal menjadi kpopers. See u next blog!

You Might Also Like

0 komentar