7 Aplikasi Edit Foto Terbaik 2019

1. Picsay Pro (Gratis & Berbayar)

Picsay aplikasi edit foto terbaik

Aplikasi edit foto picsay ada 2 jenis yaitu gratis dan berbayar, kamu pasti sudah mengerti dong tentang aplikasi ini mulai memberikan foto dengan effect, crop, bingkai, bokeh dan lainnya. pada fitur picsay pro dengan picsay gratis pasti berbeda dengan berbayar. Dalam pengoprasian begitu mudah di pahami serta ringan dan untuk edit foto yang intuitif.

Anda bisa menggambar di atas foto dengan efek yang keren yaitu fitur doodle pada aplikasi picsay. Kamu juga bisa bagikan sosial media untuk hasil edit foto dengan sekali sentuh. Anda bisa download aplikasi ini di sini.

2. PicsArt (Gratis)

Aplikasi edit foto terbaik selain Picsart

PicsArt merupakan salah satu edit foto terbaik di android yang sebagian besar digunakan oleh pengguna photografer. Memiliki tampilan yang bagus dan fitur pada aplikasi ini di desain dengan baik untuk mengedit photo.

Fitur terbaik lainnya adalah text effect, border, crop, effect photo, striker, clipart, dan masih banyak lagi. yang akan membuat hasil editan fotomu akan nampak bagus dan hidup. Anda dapat unduh picsart di sini.

3. Snapseed (Gratis)

Aplikasi Edit Photo Android Terbaik 2019

Snapseed adalah sebuah aplikasi edit photo yang dikembangkan oleh perusahaan google, yang digunakan sebagai editor foto yang lengkap dan profesional. Anda bisa menyimpan tampilan pribadi Anda dengan ke photo baru nantinya.

Ada 30 fitur dan efek foto yang bagus untuk menunjang foto sobat. Dalam aplikasi ini pula mempunyai fitur lensa blur yang tawarkan bokeh dengan indah pada tiap photo kalian hingga seperti dengan bidikan kamera DSLR hanya dengan bantuan Snapseed. Anda bisa membuka file dengan format JPG dan RAW. Aplikasi Snapseed bisa kamu download di sini.

4. Pixlr (Gratis)

Aplikasi Edit Photo Android Terbaik

Aplikasi Pixlr adalah sebuah tool cara untuk mengedit foto cocok untuk pengguna fotografi di android. Fitur pada aplikasi android ini memiliki banyak tool dasar untuk memudahkan pemula dalam melakukan edit foto. Dalam pemakaiannya dapat juga membuat kolase photo (collage) dengan beberapa layout dan latar belakang.

Diluar itu semua Aplikasi Pixlr untuk android ini memiliki fitur Auto Fix yang digunakan untuk mempercantik foto dengan Doodle, Sketsa tinta atau Gambar pensil. Anda bisa membagikan hasil edit foto ke media sosial pada menu di aplikasi ini. Anda bisa mendownload di sini Aplikasi Pixlr di Android secara gratis.

5. AirBrush (Gratis)

Aplikasi edit foto kekinian

AirBrush ialah aplikasi android yang digunakan untuk edit foto dan mempercantik hasil photo Anda. Aplikasi salah satu ini memberikan alat retouch yang mudah dipakai dan juga fitur pilihan filter bagus untuk memberikan hasil foto yang indah dan cantik. Aplikasi Airbrush android juga memiliki antarmuka yang interaktif.

Aplikasi ini diperlengkapi sebuah alat koreksi dan Anda bisa membagikan hasil editan foto Anda ke sosial media dengan satu kali ketuk. Untuk aplikasi edit foto terbaik 2019 bisa kamu unduh di sini.

6. Adobe Lightroom CC (Gratis)

Aplikasi edit foto android

Adobe kita tahu adalah tool yang digunakan untuk edit foto terbaik. Nah, kini Adobe Lightroom CC di Android bisa kamu gunakan tanpa PC. Versi mobile ini fitur pada aplikasi edit foto hampir sama dengan di PC.

Aplikasi cocok buat kamu yang suka edit foto hasil jepretan kamera di hp mu, Untuk ciptakan hasil yang bagus dan indah pada setiap fotomu. Kamu bisa medownload aplikasi Adobe Lightroom CC di sini.

7. YouCam Perfect (Gratis)

YouCam Perfect Aplikasi Edit Foto Android

YouCam Perfect adalah edit foto android terbaik yang wajib untuk Anda coba karena mudah dalam menggunakan untuk mempercantik hasil foto potret dengan hitungan detik. Banyak fitur basic untuk pemula dan juga efek HDR.

Selain itu, ada juga fitur untuk perbaiki wajah difoto agar terlihat cantik sesuai keinginan. YouCam Perfect bisa kamu dapatkan secara gratis di sini di playstore.

Nah, Itulah Tujuh aplikasi edit foto android terbaik untuk tahun 2019 yang wajib kamu coba. Untuk menunjang hobi fotografi kamu agar hasil foto akan nampak lebih bagus dan cantik. Semoga bermanfaat!



Sumber : pedialoka.com

You Might Also Like

0 komentar