Rekomendasi Jajanan Di Bandung

Bagi kamu yang orang Bandung, ternyata di Bandung ini banyak kuliner yang gak kalah enak dari daerah lain lohh, nah apa aja sih ? Dibawah ini ada salah satunya : 

Rumah Sosis
tempat makan di bandung
Rumah Sosis adalah tempat yang pas untuk hiburan keluarga. Rumah Sosis menawarkan rencana “eat, swim, play” bagi Anda yang datang dengan anak-anak. Ada beragam menu yang bisa dipesan, mulai dari sosis ayam, ikan, sapi dengan ukuran besar dan kecil, nasi goreng, nasi liwet, chicken katsu dan lainnya. Wahana permainannya pun sangat mengasyikkan, ada perahu sosis, mini golf, kolam renang, kolam sesat dan sebagainya. Tapi, wahana tersebut tidak gratis dan masing-masing memiliki harga yang berbeda. Kalau Anda tertarik untuk menghabiskan hari Minggu bersama keluarga di sana, datanglah ke Jalan Setiabudi No. 293-295, Ledeng Cidadap, Bandung. Tempat ini buka mulai pukul 10.00-22.00 malam.
Kupat Tahu Gempol
Bila Anda ingin berburu sarapan di Kota Bandung, datanglah ke Kupat Tahu Gempol. Warung sederhana yang telah berdiri sejak tahun 1975 ini menyajikan kupat atau lontong dengan tahu goreng serta tauge yang disiram sambal kacang. Kupat Tahu Gempol bertempat di Jalan Gempol Kulon No. 53, Bandung. Tidak susah, kok untuk menemukan warung yang buka pada pukul 05.30-10.00 pagi tersebut karena berada di antara Jalan Banda dan Jalan Dago. Anda juga bisa mampir ke cabangnya yang ada di daerah Dago, Setiabudhi dan Lapangan Gasibu.
Warung Upnormal
tempat makan di bandung
Mungkin di antara Anda ada yang pernah mendengar nama tempat makan di Jalan Cihampelas 74 dan Jalan Suci 73 ini. Ya, Warung Upnormal memang sangat populer di kalangan anak muda Bandung. Menunya beragam, mulai dari Indomie Upnormal dan roti bakar green tea yang menjadi favorit para pelanggan. Anda tidak akan bosan berada di sana, pasalnya sambil menunggu pesanan bisa bermain monopoli.

You Might Also Like

0 komentar