Main Game Bikin Kecanduan?


Setiap Orang pasti pernah yang namanya 'Main Game'. Entah itu di Handphone, Pc, atau yang lain. Tapi perbedaannya ada yang terus ngelanjutin main gamenya sampai di jadiin Hobby, dan yang cuman nyoba dan tau sesaat. Ada juga yang udah menjadi Hobby dan merangkap menjadi yang namanya 'Kecanduan'.

Semua manusia butuh hiburan salah satunya adalah dengan bermain game. Tapi bagaimana kalau main game malah berdampak negatif dan jauh dari kata positif? Nah ini yang bahaya. Sesuatu yang dilakukan secara berlebihan itu jelas tidak baik. Sama halnya dengan yang terlalu sering dan kecanduan bermain game, sampai melupakan ini dan itu. Pasti gak mau kan?

Bermain game boleh asal tidak sampai melupakan waktu, Dan banyak juga hal positif dari bermain game. Contohnya : Banyak orang yang menjadikan main game ini sebagai sumber uang, Banyak juga nih yang dapat teman baru dari Main game terutama Game Online.

Main game tidak selamanya salah, tidak selamanya berdampak negatif. Itu semua balik lagi ke diri masing masing dan bagaimana kita menanggapinya, asal jangan sampai kecanduan dan lupa segala hal ya!

You Might Also Like

0 komentar