Lip Tint by Tony Moly
Lip tint banyak memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan lipstick, lipbalm atau sejenisnya. Salah satu jenis lip tint yang banyak digemari adalah Tony Moly Delight Tint. Harganya juga lebih murah dibandingkan dengan produk lip tint merk lain. Selain mendukung tampilan Korean makeup yang natural, lip tint juga dapat membuat bibir tampak cerah alami.

 


Image Source:https://sg-mobile.althea.kr

 
No Sebum Mineral Powder by Innisfree
Belum lengkap rasanya jika kamu memakaimake up Korea tanpa Innisfree No Sebum Mineral Powder yang akan mengontrol minyak dan air pada wajah sehingga tampak berkilau dan lembut. Inilah salah satu rahasia kulit wanita Korea tampak cerah dan glowing. Bedak ini juga bebas paraben, talc, artificial pigment, kandungan hewani, mineral oil dan pewangi buatan. Harganya dibanderol sekitar Rp77.000 saja.

 


Image Source:http://www.innisfreeworld.com

BB Cream by Missha
Selanjutnya ada Missha BB Cream yang sudah terkenal popularitasnya di kalangan beauty blogger Indonesia. Coverage dan oil control-nya sangat bagus. Selain itu pilihan warna yang ditawarkan juga cocok untuk kulit wanita Indonesia yang lebih gelap daripada kulit orang Korea. Missha BB Cream ini bisa kamu miliki dengan merogoh kocek sekitar Rp150.000.
 


Image Source:https://www.bearel.fi



Sumber : beautynesia.id