Exo-L Army


Bagi para penggemar K-pop, siapa sih yang gak tau 2 boyband ini, yaitu Exo dan Bts.
2 Boyband dari Korea ini sama sama berbakat ya guys, gak cuman berbakat, tapi ganteng ganteng juga yaa.


Karena bakatnya dan tentu saja kegantengannya, 2 boyband ini banyak menarik perhatian. Fansnya aja udah ada di banyak negara loh! Sebutan Fans Exo adalah Exo-L dan Bts adalah Army.

Tapi sejak entah kapan, Banyak kasus yang ngebuat Exo-L dan Army sering war. War atau ribut maupun langsung atau secara sindir menyindir di sosmed ini udah jadi hal wajar bagi banyak exo-l dan army. Entah war karena popularitas, penghargaan, atau idola nya yang gak comeback comeback.

Atau ada di dunia nyata, yang satu exo-l dan temennya yang satu army. Dan mereka akhirnya ribut dan memutus silaturahmi gara gara beda fandom. Kejadian memprihatinkan ini harus diperhatikan ya guys, agar gak banyak yang kayak gini. Beda Fandom sih boleh, tapi jangan memutus silaturahmi antar teman hanya gara gara beda idola.

Dan soal war, jujur deh war itu emang seru, apalagi kalau pihak lawan tersudutkan dan pihak kita menang. Tapi kalau cuman saling ejek dan sindir di sosmed apasih gunanya? Apalagi kalau war nya udah di tahap menjelek jelekan si idol atau nyebut kekurangan idol nya, kan kasian idol nya yang war siapa yang jadi bahan bully idol nya.

Sebagai contoh fans kedua boyband diatas, emang sih gak semua nya kayak gitu, tapi rata rata yang sering terlihat war itu antara exo-l dan army. Dan jujur, saya sendiri sebagai Exo-L sering liat war sama army, bahkan pernah ikutan wkwk. Tapi itu dulu ya guys, sekarang sih enggak paling cuman mantengin aja. Karena kalau kita ikutan war dan ikut ngejatuhin fandom/idola lain , apa bedanya kita sama mereka?

Dann, kalau idola nya aja saling menjalin pertemanan, kenapa fansnya enggak? Lagipula walaupun beda fandom nih, kita masih satu kesatuan yaitu 'Kpopers'.

Jadi guys, say no to fanwar, karena cuman nambah dosa dan menambah kebodohan aja. Dosa nya apa? Kalau war pasti dong gak ada yang lembut, pasti minimal keluar kata kata kotor, bukannya dosa? Juga menambah kebodohan dengan mengejek idola orang lain.

Salam Exo-L Army

You Might Also Like

1 komentar

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus