Rekomendasi Drama Korea Terbaru

1. "Encounter" - tvN (16,87 persen)

m.dreamer.id
Drama yang dibintangi oleh Park Bo Gum dan Song Hye Kyo ini sukses mencuri perhatian publik dan menempati posisi pertama menurut Good Data Corporation dengan meraih rating 16,87 persen.
Drama ini bercerita tentang seorang wanita yang tampaknya memiliki segalanya dan seorang pria muda yang tampaknya tidak memiliki apa-apa.
Song Hye Kyo berperan sebagai Cha Soo Hyun. Seorang anak perempuan dari seorang politisi terkemuka dan mantan menantu dari keluarga kaya. Dan Park Bo Gum berperan sebagai Kim Jin Hyuk. Seorang pria muda biasa yang menikmati kesenangan dalam hal-hal sederhana.

2. Sky Castle - JTBC (10,84 persen)

hancinema.net
Sky Castle adalah drama Korea Selatan 2018 yang dibintangi Yum Jung Ah, Lee Tae Ran, Yoon Se Ah dan Oh Na Ra. Drama ini disiarkan di JTBC pada hari Jumat dan Sabtu di slot waktu 23:00 KST mulai dari 23 November 2018.
Drama ini bercerita tentang ibu-ibu yang ambisius mencoba untuk membuat pangeran dan putri dari putra dan putri mereka di sebuah gedung apartemen di pinggiran kota Seoul. Yum Jung Ah sebagai Han Seo Jin dan Lee Tae Ran sebagai Lee Soo Im. Menurut Good Data Corporation, drama ini menduduki posisi ke 2 dengan rating 10,84 persen.

3. Memories of the Alhambra - tvN (10,81 persen)

decider.com
Drama 'The Memories of the Alhambra' tahun 2018 dibintangi oleh Hyun Bin dan Park Shin Hye menduduki posisi 3 dengan rating 10,81 persen menurut Good Data Corporation. Drama ini tayang di saluran tvN mulai 1 Desember 2018.
Drama ini bercerita tentang seorang CEO Perusahaan Investasi, Yoo Jin Woo (diperankan Hyun Bin) dari Korea yang sedang pergi ke Barcelona Spanyol, untuk urusan bisnis. Suatu hari, dia mendapatkan telepon dari seseorang yang tidak dikenal dengan maksud menjual hasil karyanya berupa game virtual reality dengan nama Memories of Alhambra. Seorang programer jenius tersebut bernama Jung Se Joo (diperankan oleh Chanyeol).
Namun, suatu insiden terjadi yang mengharuskan Yoo Jin Woo mencari tahu di mana keberadaan pembuat game tersebut dan mendapatkan pesan bahwa Hostal Bostnia yang dikelola oleh Jeong Hee Joo (diperankan Park Shin Hye) merupakan kakak dari pembuat game tersebut yang tinggal di Kota Granada, Spanyol.

4. The Last Empress - SBS (8,11 persen)

forums.soompi.com
Drama yang dibintangi Jang Nara, Choi Jin Hyuk, Shin Sung Rok, dan Lee Elijah tersebut sukses menduduki peringkat rating tertinggi. Menurut Good Data Corporation, drama yang tayang pada 21 November 2018 itu meraih posisi 4 dengan rating 8,11 persen. 
Bercerita tentang wanita bernama Oh Ssu Ni (Jang Na Ra), seorang aktris musikal dengan kepribadian yang cerah. Tiba-tiba, dia menikahi Kaisar Lee Hyuk (Shin Sung Rok ). Di sana, Oh Ssu Ni naik melawan kekuatan absolut dari istana dan bertarung melawan kekuasaan. Sementara itu, dia jatuh cinta pada Na Wang Sik (Choi Jin Hyuk) yang merupakan pengawal keluarga kekaisaran.

5. Clean With Passion for Now - JTBC (6,73 persen)

wowkeren.com
Drama yang menduduki posisi ke 5 adalah 'Clean with Passion for Now' dengan meraih rating 6,73 persen. Drama Korea yang bertemakan komedi romantis yang dibintangi oleh Kim Yoo Jung, Yoon Kyun Sang dan Song Jae Rim. Drama ini merupakah remake dari webcomic populer yang berjudul sama karya Aaengo yang pertama kali dipublikasikan pada tahun 2015.
Drama ini menceritakan kisah romantis antara CEO sebuah perusahaan kebersihan, Jang Sun Kyul (diperankan Yoon Kyun Sang) dan seorang pencari kerja, Gil Oh Sol (diperankan Kim Yoo Jung). Jang Sun Kyul menderita mysophobia, yaitu fobia pada kuman. Karena itulah ia menjalankan perusahaan kebersihan.
Jang Sun Kyul bertemu dengan Gil O Sol. Gil O Sol memiliki kepribadian yang ceria dan tidak takut kotor. Dengan bantuan Gil O Sol, Jang Sun Kyul menghadapi mysophobia dan jatuh cinta Gil O Sol.


Sumber : www.idntimes.com

You Might Also Like

0 komentar